get app
inews
Aa Read Next : Satpam KAI Ini Jujur, Amankan Tas Milik Penumpang Berisi Uang Rp24 Juta

Video Viral Pria Masturbasi di dalam Kereta, Ini Penjelasan Pihak KAI

Rabu, 12 Juli 2023 | 16:32 WIB
header img
Rangkaian KRL melintas di Stasiun Palmerah, Jakarta Barat. (Foto: iNews.id/Irfan Ma'ruf).

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Video viral di media sosial yang menampilkan pria masturbasi di dalam kereta rel listrik (KRL) Commuter Line relasi Rangkasbitung.

Kejadian itu diunggah ulang akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Melangsir dari iNews.id dalam video itu, tampak pria bercelana hitam menutup kelaminnya dengan tas dan melakukan masturbasi.

Tidak jauh dari lokasi pria tersebut, terlihat petugas KRL yang sedang berjaga. Manajer Humas PT KAI Commuter Indonesia (KCI), Leza Arlan, menyayangkan kejadian itu.

Dia menduga, peristiwa itu terjadi saat perjalanan Commuter Line Rangkasbitung pada Senin (10/7/2023) malam.

"KAI Commuter menyayangkan atas kejadian yang melanggar norma susila di dalam perjalanan Commuter Line," kata Leza dalam keterangannya, Rabu (12/7/2023).

Sejauh ini, pihaknya juga belum menerima laporan resmi terkait tindakan tak senonoh tersebut. Dia berharap penumpang yang mengetahui kejadian tersebut melapor ke petugas setempat.

"Apabila yang melihat atau menjadi korban tindakan yang melanggar hukum atau norma-norma agama untuk segera laporkan kepada petugas di dalam commuter line maupun di area stasiun untuk ditindaklanjuti oleh petugas," katanya.

Hingga kini, pihaknya juga belum menerima laporan resmi terkait tindakan tak senonoh tersebut. Dia berharap penumpang yang mengetahui kejadian tersebut melapor ke petugas setempat.

"Apabila yang melihat atau menjadi korban tindakan yang melanggar hukum atau norma-norma agama untuk segera laporkan kepada petugas di dalam commuter line maupun di area stasiun untuk ditindaklanjuti oleh petugas," katanya.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut