get app
inews
Aa Read Next : Setelah 2 Tahun Menikah, Vidi Aldiano Akhirnya Rasakan Puasa Pertama Bareng Istri

Amazing! Deretan Artis Tanah Air Sukses Raih Gelar Doktor

Rabu, 28 Juni 2023 | 14:02 WIB
header img
Oki Setiana Dewi.(Foto: Instagram/@okisetiana) Lintang Tribuana

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Deretan artis ini tidak melupakan urusan akademik kendati sibuk meniti karier di dunia hiburan. Konsistensi serta semangat untuk menempuh pendidikan pun berbuah manis.

Perjuangan mereka terbayar dengan sukses meraih gelar doktor. Siapa saja artis yang sukses meraih gelar doktor? Berikut ini dilansir dari okzone.com, Rabu (28/06/2023).

1. Oki Setiana Dewi Ustazah Oki Setiana Dewi yang memulai kariernya sebagai aktris ini memang sangat menyukai belajar. Ia berhasil menyelesaikan S3 di Institut Perguruan Tinggi Ilmu Agama Alquran.

2. Marissa Haque Marissa Haque dikenal sebagai aktris dan model yang kini aktif di dunia politik. Pada 2012, ia meraih gelar doktor dari Pusat Studi Lingkungan Institut Pertanian Bogor.

3. Alya Rohali Ia dikenal saat menjadi pemenang Puteri Indonesia 1996. Selain cantik, Alya Rohali terbukti memiliki otak encer dengan melanjutkan S3 di Universitas Indonesia dan mengambil bidang kenotariatan.

4. Chintya Sari Mungkin tak banyak yang tahu bahwa sosok perempuan yang sempat menjadi co-host di program talkshow Tukul Arwana ini giat menimba ilmu. Ia meraih gelar doktor di bidang psikologi dari Universitas Padjadjaran.

5. Desy Ratnasari Desy Ratnasari adalah aktris yang kini berkiprah di dunia politik. Pelantun Tenda Biru menempuh pendidikan doktornya di Universitas Indonesia bidang psikologi.

6. Dede Yusuf Dede Yusuf memulai karier aktingnya lewat film Catatan Si Boy yang populer di era 1990-an. Aktor yang kini aktif di politik ini diketahui meraih gelar doktornya dengan predikat cumlaude dalam waktu singkat, yaitu 2,5 tahun.

7. Dea Tunggaesti Artis cantik ini diketahui mengambil magister hukum di UMG. Setelah lulus, ia melanjutkan pendidikan S3 di Universitas Padjajaran. Adakah artis idolamu kalian berikutnya? iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut