get app
inews
Aa Read Next : 'Puas Bunda Tx For All' Pesan Misterius Berdarah Ditulis Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa

Capres Ganjar Pranowo Akan Hadir Pada Puncak Bulan Bung Karno Di SUGBK

Sabtu, 24 Juni 2023 | 11:13 WIB
header img
Bakal Calon Presiden (Bacapres) menghadiri puncak peringatan Bulan Bung Karno, Sabtu (24/6/2023). (Foto MPI)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Bakal Calon Presiden (Bacapres) menghadiri puncak peringatan Bulan Bung Karno, Sabtu (24/6/2023). Acara tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno.

"Oh sudah disiapin, kita ke sana," ucap Ganjar singkat saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Jumat (23/06) dikutip dari iNews.id.

Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani sebelumnya menyebutkan kemungkinan bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Ganjar Pranowo akan hadir di acara tersebut.

"Bisa saja dari orang-orang yang kemudian yang nanti hadir merupakan bacawapres-bacawapres dari bacapres PDI Perjuangan yang belum pernah saya sebutkan atau mungkin belum kelihatan," kata Puan di SUGBK, Senayan, Jakarta, Kamis (22/6).

Menurutnya, akan ada wajah baru sekaligus wajah lama dari tokoh-tokoh yang hadir pada acara peringatan puncak bulan Bung Karno nanti. Puan menyebut, tokoh-tokoh ini yang turut dicermati PDIP untuk mendampingi Ganjar.

Namun, Puan enggan mengungkap tokoh-tokoh yang dimaksud dan akan hadir ini siapa saja.

"Ya nanti bisa dilihat siapa saja yang hadir. Saya enggak terlalu hafal juga undangannya yang kemudian diundang," jelasnya. . iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut