get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Ledakan Rumah Tewaskan 1 Orang dan Sejumlah Rumah Rusak

Minggu, 12 Maret 2023 | 07:03 WIB
header img
Ledakan diduga dari petasan terjadi di Dusun Pulosari, Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, menyebabkan rumah rusak parah dan satu korban tewas, Sabtu (11/3/2023). (Foto: Istimewa).

MALANG, iNewsSidoarjo.id - Ledakan diduga dari petasan terjadi di Dusun Pulosari, Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/3/2023).

Kejadian itu menyebabkan satu orang tewas. Tidak itu saja, sejumlah rumah rusak parah. Informasi yang dihimpun, ledakan bersumber dari petasan terjadi di rumah Hasan dengan alamat Dusun Pulosari RT 7 RW 11 Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Kasembon AKP Guguk Windu Hadi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

"Benar, info awal memang demikian. Infonya setengah 7 sampai jam 7 malam ini. Ini masih nunggu identifikasi dari Polres Batu," ujar Guguk Windu Hadi, dikonfirmasi, Sabtu (11/3/2023) malam.

Lebih jauh Guguk menjelaskan, dugaan ledakan dari petasan ini membuat tiga rumah rusak parah. Bahkan dari gambar - gambar yang diterima satu rumah rata dengan tanah.

"Ini baru sampai di TKP. Di TKP yang rusak tiga rumah, korban jiwa satu meninggal dunia, dua luka," ucapnya.

Dia belum bisa memastikan korban jiwa apakah sang pemilik rumah atau warga yang melintas, sebab identifikasi masih berlangsung. Sementara dua korban luka dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Madinah Kasembon untuk perawatan.

"Kami masih menunggu identifikasi dari Polres, infonya awalnya memang seperti itu (dari dugaan ledakan petasan)," ucapnya.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut