get app
inews
Aa Read Next : Al-Mutsanna, Sosok yang beri Perintah Khalifah Abu Bakar usai Kuasai Irak

Laga Perdana Piala Asia U-20, Timnas Indonesia Akan Hadapi Irak

Selasa, 28 Februari 2023 | 17:04 WIB
header img
Indonesia U-20 akan melakoni laga perdana Piala Asia U-20 2023 melawan Irak. Pasukan Shin Tae-yong dalam motivasi tinggi meraih kemenangan.(foto: PSSI)

TASHKENT, iNewsSidoarjk.id- Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 akan melakoni laga perdana Piala Asia U-20 2023 melawan Irak. Pasukan Shin Tae-yong dalam motivasi tinggi meraih kemenangan.

Dalam laga perdana piala asia U-20, Timnas Indonesia U-20 akan memulai kiprahnya di Piala Asia U-20 2022 dengan menghadapi Irak.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, Rabu (1/3/2023).

Melangsir dari iNews.id, Frengky Missa mengatakan Irak merupakan lawan yang tangguh. Dia bertekad memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

“Laga itu jadi tantangan bagi kami sebagai pemain untuk bisa memberikan penampilan terbaik dan hasil yang baik juga,” kata Frengky, dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (28/2/2023).

Tekad yang sama juga disampaikan Doni Tri Pamungkas. Pemain berusia 18 tahun itu siap membayar kepercayaan yang diberikan Shin tae-yong selaku pelatih dengan menampilkan performa terbaik.

“Semoga kami cepat beradaptasi dan bisa menampilkan yang terbaik,” ujar Doni.

Para pemain Timnas Indonesia U-20 memang harus beradaptasi ekstra selama berada di Uzbekistan. Sebab, suhu di Uzbekistan menyentuh 2 sampai 14 derajat celcius. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut