Ditawari Gaji Rp1 Miliar Setahun, Cristiano Ronaldo Cari Koki dan Kepala Pelayan

Tim iNews
.
Minggu, 22 Januari 2023 | 13:26 WIB
Cristiano Ronaldo cari koki dan kepala pelayan, digaji Rp1 miliar setahun

LISBON, iNewsSidoarjo.id - Cristiano Ronaldo kesulitan mencari koki meski telah menawarkan gaji besar. Selain itu Ia juga mencari koki, dia juga mencari kepala pelayan untuk bekerja di rumah barunya di Portugal.

Mega Bintang Sepak bola itu telah bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr dengan bayaran 3,2 triliun setahun itu kini sedang mempersiapkan rumah megahnya senilai 17 juta poundsterling atau Rp317,25 miliar di Portugal.

Rumah yang akan rampung pada Juni mendatang akan ditempati saat dia pensiun. Dikutip dari The Sun, Ronaldo menghadapi kesulitan merekrut koki rumahan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Itu karena koki tersebut harus menyiapkan banyak masakan. Dikutip iNewsSidoarjo.id dari iNews.id.

Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez ingin koki yang bisa memasak hidangan tradisional Portugal dan makanan internasional seperti sushi.

Pemain bola 37 tahun ini dilaporkan telah menyiapkan area khusus untuk setiap koki yang dapat menyiapkan sushi. Koki tersebut akan digaji 4.500 poundsterling, setara Rp84 juta per bulan atau 54.000 poundsterling setara Rp1,01 miliar setahun.

Selain koki, Ronaldo juga mencari kepala pelayan yang akan dibayar lebih dari 57.600 poundsterling atau Rp1,06 miliar setahun. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini