get app
inews
Aa
Read Next : Arus Balik, Polresta Sidoarjo Kembali Gelar Tes Urine Kru Bus di Terminal Purabaya

Jatuh dari Motor, Pelajar di Sidoarjo Terlindas Truk Tronton

Rabu, 11 Januari 2023 | 20:11 WIB
header img
Anggota Polisi ketika berada di tempat kejadian kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pelajar di Sidoarjo. (Foto : iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo - Nasib naas dialami SEM (17), pelajar asal Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo itu meninggal dunia usai terlindas truk tronton Nopol W 8378 DZ di depan SPBU Medaeng Sidoarjo.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (11/1/2023) sekitar pukul 11.45 WIB. Ketika itu, korban sedang dibonceng temannya berinisial RDF (18), pelajar asal Kecamatan Taman, Sidoarjo dengan menggunakan motor Nopol W 3197 NAG.

Motor yang dikemudikan teman korban itu berjalan dari arah timur ke barat. Dalam jalur yang sama melintas juga truk Tronton yang dikemudikan MN, warga Kecamatan Wonongan, Pasuruan.

Motor yang dikemudikan teman korban itu berusaha mendahului truk dari sebelah kiri. Motor tersebut tersenggol truk hingga akhirnya jatuh, tepatnya di depan SPBU Medaeng, Sidoarjo.

"Pengemudi motor jatuh ke kiri, sedangkan yang dibonceng jatuh ke kanan hingga akhirnya terlindas truk dan meninggal di tempat," ucap Hari, salah satu saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Atas peristiwa tersebut, korban yang meninggal dunia dibawa ke RS Anwar Medika. Sengkan, teman korban yaitu yang mengemudikan motor tersebut mengalami luka ringan. Kejadian Laka lantas itu akhirnya ditangani pihak kepolisian.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut