Logo Network
Network

Pemuda di Sidoarjo Jadi Korban Sabetan Sajam Orang Tak Dikenal

Yoyok Agusta
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 19:19 WIB
Pemuda di Sidoarjo Jadi Korban Sabetan Sajam Orang Tak Dikenal
korban saat melapor di Polsek Sukodono, Jumat (9/12/2022)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Hati-hatilah jika berkendara sendirian saat tengah malam, Seorang pemuda di Sidoarjo, Jawa Timur, menjadi korban penganiayaan dengan luka bekas sabetan senjata tajam (sajam), yang dilakukan orang tak dikenal.

Pemuda naas itu berinisial SM (17) warga Kuwung, Desa Bohar, Kecamatan Taman.

Berdasar pada informasi yang diperoleh, kejadian pembacokan dengan senjata tajam tersebut terjadi di Jalan Raya perbatasan Desa Dungus dengan Desa Klopo Sepuluh.

Huda Perangkat Desa Bohar yang ditemui saat mengantar korban lapor ke Polsek Sukodono menjelaskan bahwa menurut pengakuan korban, kejadian terjadi pada Kamis malam, Pukul 23.30 WIB (8/12).

"Waktu korban ini pulang. Dia dibuntuti sama 2 orang yang tak dikenal. Mereka pakai jaket hitam, menggunakan masker dan bawa sajam," ujar Huda.

Jumat (9/12/2022). Lebih lanjut, Huda mengatakan jika korban sempat disuruh untuk berhenti namun karena korban tidak mengenalinya, korban berusaha tak menanggapi permintaan kedua pelaku.

"Kata korban, sempat terjadi kejar-kejaran antara korban dengan pelaku. Pelaku juga sempat mau menendang motor korban namun tidak berhasil. Akhirnya korban disabet menggunakan sajam mengenai bagian kaki korban. Tetapi korban tidak jatuh dan tetap terus menancap gas agar terhindar dari pelaku" jelasnya.

Tak berhenti sampai disitu, pelaku yang mengetahui korban dalam keadaan terluka, mereka mencoba untuk memburunya. Namun lagi-lagi tidak berhasil.

"Nah setelah berhasil lolos, korban yang kesakitan ini akhirnya berhenti didekat pasar dan langsung menghubungi kakaknya. Setelah itu sama kakaknya dibawa ke rumah sakit," imbuhnya.

Akibat dari insiden tersebut, korban mengalami luka yang cukup parah dan harus dirujuk ke Rumah Sakit. "Nah ini tadi sama kami bawa ke Polsek Sukodono untuk laporan," katanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini