Logo Network
Network

Mantan Ratu Kecantikan Kroasia Dikecam di Piala Dunia 2022 Qatar

Anton Suhartono
.
Sabtu, 26 November 2022 | 12:51 WIB
Mantan Ratu Kecantikan Kroasia Dikecam di Piala Dunia 2022 Qatar
Ivana Knoll mengenakan pakaia seksi saat menyaksikan timnas Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar (Foto: Instagram/knolldoll)

LONDON, iNewsSidoarjo.id - Ivana Knoll dikecam publik ketika membela tim sepak bola negaranya di Piala Dunia 2022 Qatar. Mantan ratu kecantikan Kroasia Ivana Knoll dikecam publik terkait penampilan seksi dengan baju bikini.

Knoll mengenakan dress ketat yang memperlihatkan belahan dada. Bukan hanya itu dia menggunakan pakaian renang saat pemotretan di tempat umum.

Knoll mengunggah foto-fotonya di Instagram, bahkan men-tag akun FIFA seolah menantang. Pakaian ketat yang menunjukkan belahan dada dikenakan Knoll di Stadion Al Bayt pada Rabu lalu saat Kroasia melawan Maroko. Hasil pertandingan tersebut berakhir imbang.

Dengan penampilan seperti itu Knoll berisiko ditangkap bahkan dideportasi. Pemerintah Qatar meminta para suporter menghormati aturan dan budaya di negara itu, laki-laki maupun perempuan, dengan tidak mengenakan pakaian terlalu terbuka.

"Pengunjung diharapkan menunjukkan rasa hormat terhadap budaya lokal dengan menghindari pakaian yang terlalu terbuka di depan umum. Disarankan kepada laki-laki dan perempuan untuk memastikan bahu dan lutut tertutup," bunyi pernyataan Dewan Pariwisata Qatar.

Para netizen asal Qatar mengomentari posting-an Knoll di Instagram dengan kecaman. Dia dituduh tidak menunjukkan rasa hormat di negara lain.

"Hormati adat, tradisi, dan agama kami," kata seorang netizen. Kecaman bahkan datang dari penggemarnya asal Kroasia. "Anda memalukan, hormati budaya orang lain," kata dia.

Artikel ini telah tayang di iNews.id, berikut link beritanya :

https://www.inews.id/news/internasional/nekat-pakai-baju-renang-di-piala-dunia-qatar-mantan-ratu-kecantikan-kroasia-dikecam

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.