get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Pelaku Pembunuhan Ini Tak Sadar Dibangunkan Polisi Saat Tertidur Pulas di Terminal

Minggu, 20 November 2022 | 15:08 WIB
header img
Tertidur Pulas saat Ditangkap, Pembununuh di Banjarmasin Tak Sadar Dibangunkan Polisi (Foto: Dok Polresta Banjarmasin)

BANRJARMASIN, iNewsSidoarjo.id - AH, pelaku pembunuhan ini tak sadar dibangunkan polisi saat tertidur pulas di belakang terminal. Walhasil, pria 29 tahun pelaku pembunuhan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) itu langsung digelandang ke kantor polisi.

“Pelaku sudah kami amankan di Jalan Pramuka, tepatnya di belakang terminal Pal 6 pada Selasa (15/11/2022),” ucap Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian dikutip dari iNews.id, Minggu (20/11/2022).

Kompol Thomas Afrian menjelaskan, pelaku beriniasial AH terlibat kasus pembunuhan seorang penjaga malam berinisial AP (24) yang meninggal dunia di lokasi kejadian di sekitar kawasan Sungai Mesa, Kelurahan Seberang Mesjid, Banjarmasin Tengah.

Lebih jauh ia menjelaskan, pelaku merupakan warga Jalan Sungai Mesa Gang Wal Fajri RT 014 Kelurahan Seberang Mesjid kecamatan Banjarmasin Tengah.

"Korban ditusuk oleh pelaku di bagian dada kiri sebanyak satu kali. Usai membunuh korban, AH melarikan diri serta membuang senjata tajam yang dia gunakan ke sungai," jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan AH jengkel dengan sikap korban AP saat mereka bertemu di sekitar TKP. Rupanya, AH sebelumnya merupakan napi bebas bersyarat dari Lapas Cempaka Banjarbaru.

Artikel ini telah tayang di iNews.id, berikut link beritanya :

https://kalsel.inews.id/berita/tertidur-pulas-saat-ditangkap-pelaku-pembunuhan-di-banjarmasin-tak-sadar-dibangunkan-polisi/all

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut