Majukan Pariwisata Jawa Timur, Ini Gerakkan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia

Nanang Ichwan
.
Jum'at, 28 Oktober 2022 | 20:38 WIB
Managemen PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) bersama pengusaha PO Bus di Jatim saat acara Fleet Gathering 2022, pada Rabu (26/10/2022) di Kahuripan Raya Sidoarjo, Jawa Timur.

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) punya cara tersendiri untuk ikut memajukan sektor pariwisata di Jawa Timur, Jum'at (28/10/2022).

Strategi tersebut diantaranya mendukung kegiatan operasional pada perusahaan bus pariwisata di seluruh Indonesia, dan untuk saat ini melakukan dukungan untuk area Jawa Timur terlebih dahulu.

Tak hanya selogan saja, Pihak PT EMLI yang merupakan distributor utama produk pelumas merek MOBIL di Indonesia itu telah menggelar acara Fleet Gathering 2022, pada Rabu (26/10/2022) di Kahuripan Raya Sidoarjo, Jawa Timur.

Acara yang mengangkat tema “Optimize Your Fleet & Grow Stronger with MOBIL DELVAC“ itu mengundang para pengusaha PO Bus di wilayah Jawa Timur.

Pungky Anggara Kurniawan, Regional Engineering Service Manager EMLI menjelaskan, fleet gathering 2022 oleh EMLI adalah program untuk memajukan dan mengapresiasi bidang pariwisata di Jawa Timur yang salah satunya digagas oleh PT. Artha Permai Kencana selaku distributor resmi pelumas MOBIL dan didukung oleh EMLI.

"Ini merupakan inisiatif kami dalam memajukan bidang pariwisata di wilayah Jawa Timur. Untuk dapat melancarkan operasional mereka, kita harus memastikan bahwa tiap armada yang digunakan dalam bidang pariwisata didukung oleh pelumas berkualitas prima, yang dapat dipenuhi oleh EMLI", ucapnya melalui rilis tertulis yang diterima iNewsSidoarjo.id.

 

"Karena itu, melalui Fleet Gathering 2022 ini kami mengundang para pelaku bisnis di bidang pariwisata Jawa Timur untuk menjalin silaturahmi, sehingga kami dapat memperkenalkan produk kami yang telah diakui dunia dan memenuhi spesifikasi industri terbaru," pungkas Pungky.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini