get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Tertabrak Sepeda Motor, Lansia Meninggal di Lokasi Kejadian

Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:02 WIB
header img
Seorang lansia di Sidoarjo tewas tertabrak sepeda motor dari arah berlawanan usai terjatuh dari motor. (Foto: Yoyok Agusta)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Seorang pria lansia, Djohar Maskiyo (61), tewas seketika usai tertabrak sepeda motor dari arah berlawanan di Jalan Raya Sarirogo, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (25/10/2022).

Melangsir dari iNews.id selain lansia itu, dua orang lain yang turut terlibat dalam kecelakaan tersebut mengalami luka-luka.

Menurut Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, kecelakaan bermula saat Djohar membonceng Ahmad Sulthan Zaki (16) mengendarai Honda Vario nomor polisi W 6945 WN.

"Sesampai di TKP korban berusaha mendahului mobil yang ada di depannya," kata Tri Novi.

Setelah berhasil mendahului mobil tersebut, Djohar menabrak sepeda motor lain, sehingga dia terjatuh ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan. Tiba-tiba, muncul sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi W 5155 NCN yang dikendarai Shinta Qaulam Fadilah (19), warga Desa Durung Bedug, Kecamatan Candi, dan menabrak Djohar.

Akibatnya, Djohar tewas di lokasi kejadian. Sementara Ahmad Sulthan Zaki dan Shinta Qaulam Fadilah mengalami luka-luka. Jenazah Djohar dan dua korban luka selanjutnya dibawa ke RSUD Sidoarjo.

Untuk kepentingan penyelidikan, kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan kemudian diamankan ke Mapolresta Sidoarjo.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut