get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Pangdam V Brawijaya : Saat Bersama Irjen Pol Nico Afinta Sinergitas TNI POLRI Terjalin Baik.

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 17:34 WIB
header img
Pangdam V/ Brawijaya Mayjend TNI Nurchahyanto, ( Foto: istimewa)

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id-Sinergitas Forkopimda Jawa Timur terjalin baik, kebersamaan dan rasa kekeluargaan juga terlihat. Saat ini tongkat kepemimpinan kepolisian Jawa Timur dari Irjen Pol Nico Afinta telah berganti oleh Irjen Pol Toni Harmanto.

Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Nurchahyanto memberikan apresiasi kepada mantan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli (Sahli) bidang Sosial Budaya (Sosbud) Kapolri.

"Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada sahabat saya Irjen Pol Nico Afinta yang selama ini telah bekerja sama dengan sangat baik dalam mewujudkan situasi yang semakin kondusif," kata Pangdam V/Brawijaya, saat di temui di Makodam V/Brawijaya. Kamis, (20/10/2022).

Mayjend TNI Nurchahyanto menambahkan, dirinya sangat yakin dengan tugasnya yang baru Irjen Pol Nico Afinta akan lebih sukses.

"Saya yakin mas nico akan lebih sukses dalam penugasan yang baru," ucap Mayjend TNI Nurchahyanto.

"Tak lupa saya juga ingin mengucapkan selamat datang kepada Irjen Pol Toni Harmanto sebagai Kapolda Jawa Timur, semoga amanah dan selalu sukses," pungkasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut