Logo Network
Network

Begini Respon Ashanty, Ketika Anaknya Minta Izin Masuk Pesantren

Melati Pratiwi
.
Senin, 19 September 2022 | 12:12 WIB
Begini Respon Ashanty, Ketika Anaknya Minta Izin Masuk Pesantren
Arsy bersama Ashanty, Anang Hermansyah bersama Azriel ( Foto:Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Anak Perempuan pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah yakni Arsy Hermansyah ternyata menyimpan kerinduan yang mendalam untuk belajar agama.

Bahkan Ia begitu ingin mengenyam pendidikan di pesantren. Sayangnya, Ashanty belum ingin melepas sang anak lantaran akan terpisah oleh jarak.

Dari potongan video yang diunggah oleh @rumpi_gosip, Arsy Hermansyah terus mencoba menyakinkan Ashanty akan keinginannya tersebut.

"Nanti kan Arsy gede jauh sama bunda, mending sekarang Arsy jauh sama bunda dapet pelajaran bisa baca Al-Quran" ujar Arsy dikutip dari Instagram. Senin (19/9/2022).

"Masuk pesantren Arsy bisa baca Al-Quran. Jadi Arsy tampilnya gak cuman nyanyi doang" katanya merayu Ashanty.

Istri Anang pun tak kunjung memberi izin. Akhirnya Arsy Hermansyah pun meminta bantuan Gus Miftah yang tengah berada di antara mereka.

"Gus Miftah rayu bunda dong biar boleh masuk pesantren" kata Arsy Gus Miftah sempat tertawa sejenak. Arsy lantas melajutkan kembali aksinya membujuk sang bunda.

"Arsy lebih mending ninggalin bunda dapet pelajaran daripada ninggalin bunda cuman libur-libur doang," ucapnya.

Gus Miftah kemudian memberikan sebuah nasihat pada Arsy Hermansyah. Menurut Gus Miftah, di mana pun tempatnya, seseorang tetap bisa menuntut ilmu jika memiliki niat.

"Jadi Arsy dengerin ya, orang yang niat belajar dia akan mendapatkan pelajaran. Tapi kalau orang tidak niat belajar, sedang belajar pun dia tidak akan mendapatkan pelajaran" ujar Gus Miftah.

Melihat video Arsy Hermansyah tersebut, banyak netizen yang memuji putri Anang Hermansyah dan Ashanty itu. Mereka menilai cara berpikir Arsy begitu dewasa dan pintar.

"Pemikirannya dewasa ini anak salut banget sama Arsy. Bukan yang manja manja" kata @st***** "Masya Allah tidak semua anak mau dipesantrenkan, Arsy kamu hebat" ucap @lol******

"Masya Allah, dia ingin jadi seseorang yang imbang buat akhirat sama dunianya, gak melulu tentang dunia, jadi anak solahah anak cantik" tulis @an******* iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.