get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Pelatih Timnas Vietnam U-20 Ketakutan Hadapi Animo Tinggi Suporter Indonesia, Jelang Lawan Timnas U-

Sabtu, 17 September 2022 | 20:42 WIB
header img
Laga Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Vietnam U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan digelar besok malam. (Foto: PSSI)

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id-Pelatih Timnas Vietnam U-20, Dinh The Nam, ketakutan menghadapi atmosfer Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, yang dipastikan bakal menggelegar saat melawan Timnas Indonesia U-20 di laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Ia mengaku, anak asuhnya akan mendapat tekanan hebat dari suporter Indonesia.

Diperkirakan partai seru akan tersaji di laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Dua raksasa Asia Tenggara akan saling bentrok memperebutkan tiket ke Uzbekistan.

Laga tersebut merupakan penentuan tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu 18 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Tentu saja, laga tersebut akan menghadirkan animo yang amat tinggi dari penggemar sepakbola Tanah Air, khususnya yang berdomisili di Jawa Timur.

Oleh sebab itu, Timnas Indonesia U-20 akan mendapat suntikan dukungan pemain ke-12 pada laga nanti. Tentu saja, hal itu merupakan kerugian tersendiri bagi Timnas Vietnam U-20 yang akan bermain di bawah tekanan hebat.

Dinh The Nam menyadari bahwa mental para pemainnya akan diuji habis-habisan pada laga nanti. Oleh sebab itu, persiapan fisik dan mental akan menjadi fokus utama Dinh The Nam jelang laga nanti.

“Kami akan sangat mempersiapkan pertandingan itu, terutama dari segi fisik dan mental, karena pemain saya akan mendapat tekanan hebat dari suporter,” kata Dinh The Nam dalam jumpa pers jelang laga, dikutip pada Sabtu (17/9/2022).

Selain status tuan rumah Timnas Indonesia U-19, Dinh The Nam juga mewaspadai lini serang.

Menurutnya, agresivitas dan daya juang Rabbani Tasnim dan kolega adalah potensi bahaya bagi anak asuhnya.

“Mereka adalah tim kuat yang juga berstatus sebagai tuan rumah, mereka punya semangat juang dan kemampuan menyerangnya juga sangat bagus,” pungkasnya.iNewsSidoarjo

Artikel ini sudah tayang di okezone.com, berikut linknya:

https://bola.okezone.com/read/2022/09/17/51/2669659/lawan-timnas-indonesia-u-20-pelatih-timnas-vietnam-u-20-ketakutan-hadapi-animo-tinggi-suporter-garuda-nusantara?page=2

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut