get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Resmi Bercerai Dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Emosi Lihat Mantan Suaminya

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Dewi Perssik mengaku emosi melihat mantan suaminya lakukan ini. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Setelah bercerai dengan Angga Wijaya, penyanyi dangdut Dewi Perssik tak segan-seganl agi meluapkan emosinya kepada mantan suaminya itu.

Ia meminta Angga Wijaya berhenti melakukan pencitraan di hadapan publik di tengah perceraian mereka.

Melangsir dari iNews.id hal ini diungkapkan sang pelantun Mimpi Manis dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Sambil menahan air mata, dia menggebu-gebu saat membahas Angga yang disebut tak pernah menafkahinya.

"Sekarang lu tega-teganya sama gue. Lu nggak pernah nafkahin gue. Lu beliin bunga 4 juta, lu bilang itu mahal. Sedangkan gue memberikan apapun bahkan jiwa raga gue serahkan ke suami gue," ujar Dewi, dikutip pada Kamis (4/8/2022).

Lebih lanjut, Dewi menjelaskan dirinya bukan menuntut uang dari Angga. Selama ini dia hanya meminta sang mantan suami berhenti melakukan pencitraan.

"Gue nggak menuntut duit, tapi plis stop pencitraan di mana-mana. Lu bilang gue melarang elu untuk syuting," kata perempuan asal Jember, Jawa Timur itu.

Selama menjalani pernikahan Dewi sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk Angga. Salah satunya, dia membeberkan selama ini selalu mengupayakan fasilitas agar Angga terlihat bekerja supaya tak dipandang hina oleh orang lain.

Bahkan, Dewi blak-blakan mengaku pernah memberi uang Rp1 miliar untuk kepentingan bisnis. Tetapi dia tak tahu kemana perginya uang itu lantaran tak pernah menerima hasilnya.

Dewi pun mewanti-wanti Angga agar tak berbicara hal buruk tentangnya kepada publik, karena dia tak segan menguliti aib sang mantan suami jika itu terjadi.

"Gue bakal bongkar bukti lain selama ini saat lu nyakitin gue," kata penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut