get app
inews
Aa
Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Polda Jatim Dapat Hibah 3 Unit Bus, Akan Difungsikan Untuk Sarana Pergeseran Pasukan

Senin, 01 Agustus 2022 | 20:23 WIB
header img
Kapolda Jatim Irjen NicoAfinta melakukan pengecekan kendaraan tiga unit Bus yang didapat dari hibah, yang diterima Biro Logistik (Birolog) Polda Jatim. (Senin/1/2022)(Foto:Hari Tambayong)

SURABAYA, iNewsSidoarjo,id- Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, bersama Pejabat Utama Polda Jatim, diantaranya Karolog Polda Jatim Kombes Pol Pranyoto, dan Dir Samapta Polda Jatim Kombes Pol Yudi Sumatono melakukan pengecekan kendaraan tiga unit Bus yang didapat dari hibah, yang diterima Biro Logistik (Birolog) Polda Jatim. Ketiga kendaraan itu akan digunakan sarana pergeseran pasukan, dan menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian di wilayah hukum Polda Jatim. Senin (1/8/2022).

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Yang langsung mengecek kondisi bus, dan memastikan kelayakan dan kelengkapan, mulai dari interior, eksterior, hingga dokumen kendaraan.

Tiga unit bus itu yakni Mitsubishi/ Colt Diesel FE 84-BC K/(4x2) M/T 4570 CC, tahun 2022, warna Abu-abu kapasitas tempat duduk 30 kursi.

Yang kedua adalah Isuzu NQR 71 EC E2-1 4570 CC, th. 2018, warna hitam, kapasitas tempat duduk 12 kursi.

Dan yang ke tiga adalah Hino Dutro Bus 110 SDBL 4.009 CC, tahun 2019, warna Abu-abu kapasitas tempat duduk 31 kursi.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan dengan adanya tiga bus hibah ini dapat meningkatkan kinerja polri dalam melayani masyarakat.

"Smoga dengan tambahan tiga bus hibah ini, dapat menunjang pelayanan Polda Jatim kepada masyarakat, salah satunya percepatan pergeseran pasukan Dalmas bisa sewaktu waktu dilakukan ketika membutuhkan pengamanan di suatu objek" pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut