get app
inews
Aa
Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Breaking News: Mardani Maming Buronan Serahkan Diri ke KPK

Kamis, 28 Juli 2022 | 14:47 WIB
header img
Mardani Maming tiba di KPK (Foto: MNC Portal)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id-Mardani H Maming Buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini, Kamis (28/7/2022).

Melangsir dari okezon.com kuasa hukum Mardani Maming Denny Indrayana membenarkan bahwa Mardani Maming sudah menuju lembaga antirasuah.

“Saat ini sudah di dekat KPK,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa dia hanya datang berdua bersama dengan kliennya. Di sisi lain, dirinya menegaskan bahwa tidak ada proses penjemputan oleh KPK saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

“Tidak ada penjemputan (ke bandara), ini dengan saya datang sendiri,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, dari informasi yang diterima bahwa Mardani Maming naik pesawat dari Batam menuju Jakarta dan tiba di Terminal 1 Bandara Soekarno Harta, Kamis (28/7/2022) siang ini.

Diketahui, Maming dua kali tidak memenuhi panggilan pemeriksaan KPK dalam kapasitasnya sebagai tersangka. Selanjutnya, KPK kemudian melakukan upaya jemput paksa terhadap Maming di apartemennya namun gagal menemukan Maming.

Kemudian, KPK akhirnya memasukkan nama Mardani Maming ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) alias buronan. Maming ditetapkan sebagai buronan KPK. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut