get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Ini Rahasia Sehat Hary Tanoesoedibjo, Tetap Olah Raga Meski Sibuk

Minggu, 17 Juli 2022 | 16:27 WIB
header img
Hary Tanoesoedibjo (Foto:Instagram @hary.tanoesoedibjo)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Menjaga kesehatan agar tetap prima, bukan hanya soal asupan makanan dan minuman saja. Kebiasaan olahraga, membuat badan aktif bergerak juga sama pentingnya.

Ya, sudah jadi rahasia umum, salah satu kunci menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga rutin. Ditunjang dengan asupan yang bergizi, berolahraga serta istirahat yang cukup akan menjaga kita untuk tetap bugar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Melangsir dari okezone.com pola gaya hidup sehat dengan selalu menyempatkan diri untuk berolahraga inilah, yang sudah lama ditekuni oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

Ia pribadi, diketahui dikenal amat rajin berolahraga. Kebiasaan sehari-hari, dirinya aktif berolahraga ini kerap dibagikan kepada publik lewat akun Instagram miliknya.

Salah satu jenis olahraga yang sering dilakukan Hary Tanoesoedibjo adalah berlari dengan menggunakan alat treadmill.

“Menyelesaikan treadmill: 903 kcal dalam 85 menit, 52 detik dengan speed 8,1 km/jam (11,63 km),” ujar Hary Tanoesoedibjo, dikutip Minggu (17/07/2022).

Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu juga kerap mengajak masyarakat Indonesia agar disiplin berolahraga. Meski jadwal kegiatan sehari-hari sangat padat.

“Selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Meskipun ketika sedang di luar negeri atau di luar kota, selalu melakukan olahraga,” tandasnya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut