get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Netizen Desak Lakukan Tes DNA, Wenny Ariani Bantah Rumor Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Putrinya

Senin, 11 Juli 2022 | 17:14 WIB
header img
Wenny Ariani. (Foto: Instagram/@wenny_kekey_real)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id-Wenny Ariani kembali dibuat meradang oleh netizen yang masih meragukan kalau Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari putrinya, Kekey.

Dengan tegas dia membantah rumor tersebut. Dia menyebut kalau kabar yang beredar tetsebut hoaks atau bohong. Wenny kembali menegaskan bahwa putusan Pengadilan Banten yang mengatakan kalau ayah biologis sang anak adalah Rezky Aditya adalah benar adanya.

"Dari kemarin banyak yang tanya berita tentang ini. Hoax ya berita ini. Putusan dari Pengadilan Tinggi Banteng adalah putusan terakhir yang menyatakan RA adalah ayah biologis Kekey," tulis Wenny, dikutip dari Instagram @wenny_kekey_real, pada Senin (11/7/2022).

Namun, tak disangka karena pernyataan Wenny itu netizen lantas mendesak mereka untuk melakukan tes DNA segera.

Itu terjadi ketika salah satu akun gosip membagikan ulang ke Instagram. "DNA aja daripada kita penasaran juga sama anak orang," ujar seorang netizen, dikutip dari Instagram @rumpi_asikk.

"DNA aja," timpal yang lain.

"Tes DNA udah paling tepat," desak yang lainnya. Sementara di sisi lain, ada juga netizen yang merasa kasihan dengan anak Wenny yang akhirnya terlibat lebih jauh karena kasus ini.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut