Berikut Kronologis Dewi Perssik Kehilangan Perhiasaan yang Bernilai Ratusan Juta Saat Manggung di Ba

Mukmin Azis
.
Minggu, 03 Juli 2022 | 15:54 WIB
Dewi Perssik (Foto: Instagram)

BALIKPAPAN, iNewsSidoarjo.id–Dewi Perssik mengaku menjadi korban tindak kriminal pembobolan koper saat perjalanan dari Balikpapan-Jakarta pada pertengahan Juni lalu.

Depe harus kehilangan berlian dan emas batangan senilai ratusan juta rupiah. Kabar itu dicurahkannya melalui media sosial yang kemudian di unggah oleh akun youtube Mattuju CN.

Dalam video yang berdurasi 6 menit tersebut Dewi Perssik menjelaskan perihal kejadian yang dia alami. Melangsir dari iNews.id dalam video berdurasi 6 menit tersebut Dewi Perssik menjelaskan perihal kejadian yang dia alami.

“Tim aku kan ada pakai Lion waktu di Balikpapan. Kalau aku kan pakai Batik. Nah ada yang bobol koper kita, dia ngambil diamond, kalungnya ada tiga. Jadi kalian mesti hati-hati ya gaes,” katanya di dalam video tersebut.

“Kebetulan kita nggak pernah kehilangan, kita kalau menaruh perhiasan itu ada satu tempat dan ditaruh di koper. Jadi kita nggak pernah bawa perhiasan itu ditenteng. Saya hampir 20 tahun di dunia entertain, bawa koper perhiasan segala macam itu fine-fine aja, baru kali ini saya dibobol, berlian dan emas Batangan,” tambahnya lagi.

Depe memang sebelumnya datang ke Balikpapan pada 18 Juni lalu mengisi acara Rakornis Partai Golkar di Gedung Olahraga Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome. Usai menghibur, keesokan harinya Dewi Persik bertolak Kembali ke Jakarta bersama tim menggunakan pesawat Lion Air dan Batik.

"Jadi ceritanya aku sama tim aku beda pesawat karena pesawatnya full, jadi mau nggak mau aku naik Batik, tim aku Lion. Kemudian yang duluan terbang itu saya, lalu koper barang-barang saya itu ada di tim aku. Di dalam koper itu ada berlian, kalung emas Batangan itu semua dicuri.

Koper di bobol dan disisain kotaknya ini aja. Koper itu dalam keadaan rapi,” cerita Depe dalam video tersebut. Dewi Perssik sendiri telah melaporkan kejadian ini di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan dan Bandara Soekarno Hatta.

Dari kejadian ini Dewi Perssik mengaku mengalami kerugian sekitar Rp300 juta. “Totalnya sih sekitar Rp200 sampai Rp300 jutaan, tapi bukan soal nilainya, takutnya kena sama yang lain juga di bobol kopernya, kan kasihan ya,” ungkapnya.

Kepolisian Polresta Balikpapan sendiri sudah menerima laporan kehilangan tersebut dan saat ini tengah dalam proses penyelidikan. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini