get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Beginilah Nikah dengan Wanita Tomboi, Kisah Cinta Bimo dan Kurniati

Sabtu, 02 Juli 2022 | 16:46 WIB
header img
Pasangan suami istri Bimo dan Kurniati yang tomboi sampai sempat dikira pasangan sejenis. (Foto : TikTok @haloakuniahhh)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Kisah cinta pasangan suami istri Bimo dan Kurniati viral di media sosial. Hal tersebut terjadi lantaran mereka awalnya dikira pasangan sesama jenis.

Bukan tanpa alasan, Kurniati yang tomboi memang mirip laki-laki. Bahkan dia pernah punya potongan rambut cepak yang semakin menunjukkan sisi maskulin, bukan feminim seperti umumnya seorang perempuan.

Melangsir dari iNews.id kendati demikian, rumah tangga mereka terlihat selalu ramai dengan cerita dan kebahagiaan. Namun memang banyak netizen yang kerap tak percaya hingga menyudutkan mereka.

"Kita nikah di Indonesia secarah sah dan agama, masih gak percaya lu," ujar Kurniati sambil menunjukkan bukti buku nikah dalam video TikTok yang diunggak akun pribadinya @haloakuniahhh dikutip Sabtu (2/7/2022).

Keduanya mengaku sebagai pasangan normal. Hanya saja memang Kurniati memiliki paras bak seorang pria. Bahkan suaranya pun sedikit terdengar agak berat sehingga makin menunjukkan mirip seorang laki-laki.

Dalam videonya, mereka menceritakan kisah cinta yang terpaut usia cukup jauh. Saat itu Kurniati masih siswi SMP dan Bimo sudah bekerja pada tahun 2017, Awal-awalnya, Kurniati sudah menganggap Bimo sebagai om-nya. Namun cinta menyatukan mereka hingga akhirnya resmi menikah pada 2021.

Keduanya pun terlihat serasi dan menjadi pasutri yang berbahagia.inewssidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut