get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Korban Penembakan Meninggal Dunia di RSUD, Menyisakan Kesedihan Bagi Karyawannya

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:24 WIB
header img
Gudang rongsokan milik korban terpantau sepi, Kamis (30/6/2022). Sejumlah karyawan pulang usai peristiwa penembakan. (Foto: iNews.id/Yoyok Agusta).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Korban penembakan orang tak dikenal di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Sabar, meninggal dunia setelah sebelum dirawat di RSUD Sidoarjo, Rabu (29/6/2022) malam.

Kondisi luka yang cukup serius di bagian dada menyebabkan korban tidak bisa diselamatkan. Saat ini jenazah korban langsung dibawa ke tempat asalnya di Sidoarjo untuk dimakamkan.

Kabar duka tersebut menyisakan kesedihan mendalam bagi sejumlah karyawannya. Sebab, di mata mereka korban terkenal sangat baik dan suka menolong.

"Tadi malam dikabari meninggal. Sekitar jam 11 (23.00 WIB). Kami semua berduka. Sebab, orangnya baik sekali," kata salah seorang karyawan korban Jumiati, Kamis (30/6/2022).

Jumiati juga mengaku masih syok atas peristiwa penembakan itu. Sebab, selama ini tidak ada yang aneh dalam diri juragannya, termasuk beberapa saat sebelum peristiwa berdarah itu.

"Saya ketemu terakhir pas penembakan itu. Malam itu dia pamit mau ambil uang. Pas keluar, tiba-tiba terdengar tembakan," katanya.

Jumiati tidak mengetahui pelaku yang tega berbuat keji tersebut, termasuk motif yang melatarbelakanginya. Setahu dia, korban juga tidak memiliki musuh.

Sementara itu pelaku penembakan masih menjalani pemeriksaan polisi. Pelaku berinisial JO berhasil ditangkap di Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, pada Rabu (29/6/2022) dini hari.

"JO berhasil diidentifikasi berdasarkan rekaman kamera pengintai (CCTV) yang ada di lokasi penembakan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut