Logo Network
Network

Arti Senior Tanah Air, Rima Melati Meninggal Dunia

Lintang Tribuana
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 17:05 WIB
Arti Senior Tanah Air, Rima Melati Meninggal Dunia
Aktris senior Rima Melati meninggal dunia. ( Foto:IG

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior Rima Melati Wafat di RSPAD pada Kamis (23/6/2022) pukul 15.25 WIB.

Berdasarkan kabar yang beredar, Rima sebelumnya sempat dirawat di sana selama beberapa hari. Melangsir dari iNews.id kabar meninggalnya Rima Melati juga dikonfirmasi kebenarannya oleh sang putra, Aditya.

Sementara sang menantu, Marissa Tumbuan, juga ikut mengunggah di Insta Story tentang kabar duka tersebut.

Marissa mengatakan ibu mertuanya mengembuskan napas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat," tulis Marissa.

"Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Aamiin," tulisnya lagi.

Rima Melati merupakan artis senior kelahiran 22 Agustus 1939. Dia merupakan istri dari aktor Frans Tumbuan yang wafat lebih dulu pada 2015.

Dia memulai akting sebagai pemeran utama lewat film Kasih Tak Sampai pada tahun 1961. Kepiawaian aktingnya mengantarkan sang aktris meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 1973. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.