Logo Network
Network

Ratusan Pegawai Donor Darah Dalam Peringatan 100 tahun Pendiri Sinar Mas

Yoyok Agusta
.
Rabu, 15 Juni 2022 | 19:38 WIB
Ratusan Pegawai Donor Darah Dalam Peringatan 100 tahun Pendiri Sinar Mas
Donor darah massal kembali digelar di pabrik kertas Tjiwi Kimia, Rabu (15/6/2022).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Donor darah massal kembali digelar para pegawai Sinar Mas grup di Jawa Timur. Acara dilaksanakan di pabrik kertas Tjiwi Kimia, Rabu (15/6/2022).

Seperti sebelumnya, donor darah dilakukan oleh para pegawai Tjiwi Kimia dan para pegawai di 17 perusahaan yang berada di bawah naungan Sinar Mas di Jawa Timur.

“Ada lebih dari 400 orang pegawai yang ikut dalam kegiatan donor darah. Ini masih dalam rangkaian Tribute to Bapak Eka Tjipta Widjaja, pendiri Sinar Mas,” kata Sasongkoadhi Widodo, Ketua Paguyuban Sinar Mas Jawa Timur di sela kegiatan.

Dalam kegiatan ini, keluarga besar Paguyuban Sinar Mas berkolaborasi dengan SPSI Tjiwi Kimia, Yayasan Tzu Chi dan PMI.

Acaranya sendiri dibuka oleh Pembina Paguyuban Sinar Mas, Ongkie dari Tjiwi Kimia bersama Ketua Paguyupan Sasongkoadhi Widodo dari Asuransi Sinar Mas, dan Ketua SPSI Tjiwi Kimia Agung Raharjo.

“Acara ini dilakukan sebagai wujud terima kasih seluruh pilar Sinar Mas Jawa Timur sebagai bagian keluarga besar Sinar Mas, atas perjuangan Pak Eka Tjipta dalam merintis Sinar Mas,” lanjut Dodo, panggilan Sasongkoadhi Widodo.

Di sela kegiatan, Dodo juga menyampaikan bahwa Paguyuban Sinar Mas ini dibentuk sebagai wadah kerja sama dan sinergi yang aktif dan kompak antar pilar Sinar Mas agar dapat saling mendukung kemajuan dan pengembangan usaha setiap perusahaan.

“Sehingga Sinar Mas makin berdampak luas kepada tidak hanya dunia usaha namun juga pada masyarakat sekitar. Semangat dan filosofi pak Eka Tjipta Widjaja yang pantang menyerah, menjaga integritas, selalu positif, berkomitmen, berkelanjutan, inovatif dan loyal wajib dibina terus,” pesannya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini