Tinggalkan Masa Kelam, Bintang Film Asal Jepang Ini Kini Perbayak Amal

Novie Fauziah
Miyabi kini telah meninggalkan masa lalunya. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Siapa yang tak kenal dengan model dan bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa yang populer dengan nama Miyabi.

Kini, ia meninggalkan masa kelamnya dan berubah menjalani hidup yang lebih baik. Miyabi lebih banyak menyibukkan dirinya untuk melakukan kegiatan amal dan menekuni profesi barunya sebagai seorang entrepreneur.

Misalnya, saat dia mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu, dirinya singgah ke Bali. Kedatangannya ke Bali bukan hanya sekadar kunjungan maupun liburan saja.

Dirinya juga memberikan sebagian uangnya ke salah satu panti di Bali. Bukan hanya memperbanyak kegiatan amal saja. Miyabi juga kini menjadi brand ambassador (BA) di berbagai produk, seperti BA M88 Mansion yang merupakan salah satu sponsor LALIGA, BWF Thomas dan Uber Cup.

Selanjutnya, Miyabi kini juga menekuni kegiatan barunya sebagai YouTuber, yang mana sekarang tengah jadi tren di sejumlah negara termasuk Indonesia dan Jepang.

Dia membuat konten mengenai kehidupan sehari-harinya, termasuk melakukan acara amal. Miyabi mengungkapkan saat masih belia dirinya mengaku tidak mengelola keuangannya secara bijak, hingga uang yang diperolehnya itu ia habiskan begitu saja.

"Aku jadi sadar pentingnya uang, karena aku dulu sering menghambur-hamburkannya," ujar Miyabi, melalui vlog yang dia unggah di YouTube channel miliknya.

Bahkan Miyabi juga menerima saran dari orang-orang terdekatnya, supaya dirinya kini mulai belajar menabung. Apalagi di usianya yang saat ini sudah tidak muda lagi. Hal ini karena di usia muda, kerap menghamburkan uangnya.

"Semua orang bilang hal yang sama (menyarankan untuk menabung), itulah yang terjadi saat anak muda mendapatkan durian runtuh. Aku rasa apa yang aku lakukan saat itu, sesuai dengan usiaku," tuturnya.

Tak ingon kembali menghabiskan uangnya untuk hal-hal yang tidak bermanfaat, Miyabi kini memutuskan menjadi seorang entrepreneur agar rezeki yang dia peroleh bisa dikelola secara bijak lewat bisnisnya.

Miyabi kini berkecimpumg di bisnis bidang hiburan serta Food & Beverages (F&B), berupa Lounge dan kuliner di Manila, Filipina.

Hal tersebut juga sebagai salah satu caranya agar dapat mengelola uang dengan baik, serta dikelola untuk masa depannya nanti.inewssidoarjo

Artikel ini telah tayang di iNews.id, baca selengkapnya di link berikut ini : https://www.inews.id/lifestyle/seleb/bintang-film-dewasa-maria-ozawa-tinggalkan-masa-lalu-kini-banyak-beramal-dan-jadi-pengusaha-restoran

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network