Ternyata Jomplang! Perbandingan Latar Belakang Pendidikan Baim Wong vs Paula Verhoeven

Rina Anggraeni
Perbandingan latar belakang pendidikan Baim Wong dengan Paula Verhoeven yang ternyata jomplang(Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Perbandingan latar belakang Pendidikan Baim Wong dengan Paula Verhoeven yang ternyata jomplang. Tentunya beberapa penasaran mengenai sosoknya mereka seperti pendidikannya.

Keduanya banyak dibahas oleh warganet usai Baim Wong menggugat cerai sang istri Paula. Berikut perbandingan latar belakang Pendidikan Baim Wong dengan Paula Verhoeven yang ternyata jomplang, dikutip dari okozne.com pada kamis (10/10/2024):

- Baim Wong Muhammad Ibrahim Bin Johnny Djaelani, dikenal sebagai Baim Wong adalah pemeran, kreator konten, pengusaha, dan penulis Indonesia keturunan Tionghoa. Untuk pendidikannya yakni lulus dari SMP Waringin, Jakarta Pusat, pernah sekolah di SMU Negeri 3, Jakarta. Lalu pernah kuliah jurusan manajemen di Atmajaya University, Jakarta.

Baim merupakan anak bungsu dari lima bersaudara, dari pasangan Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja. Meskipun awalnya tidak terlalu serius dalam menekuni dunia hiburan, ia mulai merintis kariernya pada tahun 2001 sebagai pemain sinetron.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network