Jadi Waketum Kadin, Raffi Ahmad Siap Benahi Industri Kreatif

Iqbal Dwi Purnama
Respons Raffi Ahmad usai dilantik sebagai Waketum Kadin (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Begini respons Raffi Ahmad usai jadi Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Bidang Industri Kreatif di bawah Wakil Ketua Koordinator Bidang Investasi, Hilirisasi, dan Lingkungan Hidup.

"Terima kasih pastinya kepada Pak Anindya Bakrie selaku ketua umum yang sudah mempercayakan kami. Di sini saya, Rafi Ahmad dan Pak Bobby, kami dipercayakan, kalau saya selaku Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," ujarnya di Menara Kadin Jakarta, dikutip dari okzone.com pada Selasa (8/10/2024).

Diketahui jika Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Anindya Bakrie telah menunjuk Raffi Ahmad sebagai pengurus Kadin masa bakti 2024-2029. Raffi Ahmad berharap kepada Kadin untuk mampu menjembatani aspirasi dan masukan untuk kemajuan industri kreatif.

"Mudah-mudahan Mas Anin juga bisa terus menjembatani apa yang memang diinginkan terbaik, pastinya tujuan pemerintah untuk semua masyarakat Indonesia, tentunya juga untuk para pebisnis-pebisnis Indonesia semuanya bisa bersinergi dengan baik," tambahnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network