Misteri Mayat Pemulung di Sungai Brantas Terungkap, Ini Identitasnya

Tim iNewsSidoarjo
Foto Rusdiana semasa hidupnya. (Foto:ist)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id- Kehebohan warga Sidoarjo atas penemuan mayat Mr.X di Sungai Brantas akhirnya terjawab. Korban diketahui bernama Rusdiansyah, seorang pemuda berusia 29 tahun yang bekerja sebagai pemulung. Jasadnya ditemukan mengapung di pinggiran sungai pada Rabu (25/9) sore.

Rusdiansyah, yang diketahui sebagai anak yatim piatu, menjalani hidup mandiri dengan bekerja memulung. Setiap hari, dia berkeliling di kawasan Sidoarjo dan Surabaya untuk mencari barang bekas.

Namun, nasib nahas menimpanya saat diduga terpeleset saat bekerja di pinggiran sungai.

"Korban sering terlihat sendirian memulung. Kemungkinan besar dia terpeleset saat sedang mencari barang bekas," ujar Kanit Reskrim Polsek Taman, AKP Isbahar Buamona.

Kepergian Rusdiansyah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Mereka baru mengetahui kabar duka tersebut setelah jasad korban ditemukan dan berhasil diidentifikasi.

"Pihak keluarga sudah memastikan bahwa jenazah tersebut adalah Rusdiansyah. Mereka sangat terpukul dengan kejadian ini," ungkap Karumkit Pusdik Bhayangkara Porong, AKBP dr Eko Yunianto.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network