Viral, Wanita Ini Sebarkan 300 Bukti Perselingkuhan Pacarnya kok bisa?

Rizky Bani Yusna
Viral, Wanita Ini Sebarkan Perselingkuhan Pacarnya dengan 300 Orang, (Foto: Ilustrasi Freepik)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Seorang wanita Tionghoa membuat heboh di media sosial China, Weibo, dan menjadi viral setelah membagikan berkas PowerPoint setebal 58 halaman yang merinci perselingkuhan pacarnya dengan lebih dari 300 wanita.

Dikutip dari okzone.com melalui SCMP pada Jumat (27/9/2024) kisah ini dimulai saat mereka berkencan sejak Oktober lalu. Segalanya berubah pada bulan Juni ketika wanita itu menemukan pesan-pesan eksplisit antara Shi dan wanita lain.

Dalam presentasinya, ia mengungkap bahwa Shi telah mengunjungi pekerja seks setidaknya sembilan kali dan membayar antara 2,5 hingga 5 ribu yuan (sekira Rp5,5 juta hingga Rp11 juta).

Ia juga menunjukkan pesan romantis dari sekira 300 wanita di aplikasi kencan. Uniknya dalam sehari, postingan ini menarik lebih dari 300 juta penayangan. Wanita yang tidak ingin disebutkan namanya ini menuduh pacarnya, Shi, seorang peserta pelatihan di salah satu pekerja bank di Shenzhen, berselingkuh selama setahun dengan banyak wanita, termasuk pekerja seks.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network