Pemain Sepak Bola Punya Kemiripan Permainan dengan Mbappe Ini Bakal Perkuat Timnas Indonesia

Ramdani Bur
Sjors-Lowis Hermsen siap perkuat Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@pemainketurunan.id)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Sjors-Lowis Hermsen, penyerang ganas yang bermain untuk klub Eredivisie Fortuna Sittard ini bersedia membela Timnas Indonesia. Hal itu usai pemain yang punya kemiripan permianan dengan Kylian Mbappe ini usai menyampaiakan di akun instagram.

Kepada akun Instagram @pemainketurunan.id, Sjors-Lowis Hermsen mengaku siap menjalani semua proses naturalisasi untuk mendapatkan paspor Indonesia.

“Saya ingin bermain untuk Indonesia. Saya akan mengikuti prosesnya (untuk menjadi Warga Negara Indonesia),” kata Sjors-Lowis Hermsen, dikutip dari Okezone.com, Rabu (25/9/2024).

Ya, kabar ini bakal membuat bahagia SHIN Tae-yong dijamin bahagia. Jika nantinya resmi menjadi WNI, Sjors-Lowis Hermsen mungkin takkan langsung dimainkan di Timnas Indonesia senior. Baru berusia 17 tahun, Sjors-Lowis Hermsen bisa diandalkan Timnas Indonesia U-20 lebih dulu.

Meski baru 17 tahun, Sjors-Lowis Hermsen sudah mencatatkan debut bersama tim senior Fortuna Sittard. Ia bermain satu menit saat Fortuna Sittard tandang ke markas Heracles Almelo di pekan pamungkas Eredivisie 2023-2024 pada 14 Mei 2024.

Sjors-Lowis Hermsen bahkan mengalahkan pemain Timnas Indonesia yang musim lalu membela Fortuna Sittard, Ragnar Oratmangoen. Di laga Heracles vs Fortuna Sittard, Ragnar Oratmangoen dicadangkan dari awal sampai pertandingan berakhir.

Lantas, bagaimana statistik Sjors-Lowis Hermsen di tim junior Fortuna Sittard? Bersama Fortuna Sittard U-21, ia mengemas 12 gol dan 28 assist dari 32 pertandingan musim lalu.

Sementara pada musim ini, Sjors-Lowis Hermsen telah mencetak tiga gol dan satu assist dari tiga pertandingan! Karena itu, Timnas Indoensia akan sangat diuntungkan jika berhasil mengamankan pemain yang memiliki kemiripan permainan dengan Kylian Mbappe ini.

Menarik menanti aksi nyata PSSI. Apakah PSSI lewat bisikan Shin Tae-yong atau Indra Sjafri siap mengamankan jasa penyerang yang satu ini?

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network