Bermain di Atas Rel, 4 Orang Tertabrak KA di Karawang hingga Terseret Sampai Subang, Ini Daftarnya

Rudi Setiawan
4 Orang Tewas Ditabrak Kereta di Karawang/Okezone

KARAWANG, iNewsSidoarjo.id – Nasib naas dialami 4 orang yang berada di Kampung Daringo Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang Jawa Barat. Ya mereka tewas ditabrak Kereta Api Fajar Utama, jurusan Cirebon -Jakarta di lokasi tersebut.

"Keempat korban ditabrak Kereta Api Fajar Utama yang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta,” ujar salah satu keluarga korban, Karya dilansir dari Okezone.com, Minggu (22/9/2024).

Empat yang tewas itu satu korban tewas seorang bocah yang jenazahnya sempat tersangkut badan kereta api dan terbawa ke daerah Patokbeusi Subang, Jawa Barat.

Kerya menceritakan, peritiwa keluarganya meninggal tertabrak kereta datang bersamaan dari arah Timur dan arah Barat. Pada saat itu juga dua orang bocah bersama wanita tua hendak bermain di atas rel kereta api. "Korban saat itu usai berolahraga, namun tiba tiba Kereta Fajar Utama datang dalam kecepatan tinggi,”imbuhnya, Ketiga korban berusaha ditolong oleh Sahaman (65), namun dia juga ikut ditabrak oleh kereta api tersebut hingga terpental beberapa meter.

“Sedangkan seorang korban lainya bernama Ted Alfarizi berusia 7 tahun tewas seketika dan jenazahnya tersangkut badan kereta api hingga terbawa ke daerah Patokbeusi Subang Jawa Barat,” pungkasnya.

Akibat musibah kecelakaan maut ini, Tim Identifikasi Polres Karawang Jawa Barat langsung mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang untuk menjalani autopsi. Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani Polres Karawang.

Seluruh korban kini masih di ruang jenazah RSUD Karawang. Rencananya usai diautopsi akan dimakamkan di kampung halamannya, Berikut nama korban yang meninggal dunia:

1.Anita Andini (37)

2.Muhamad Alikhasan (7)

3. Ted Alfarizi (7)

4. Sahaman (65)

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network