Tragedi Cinta Segitiga Berujung Maut, Pemuda Meninggal dengan Tusukan Senjata Tajam

Tim iNewsSidoarjo
Kondisi rumah korban. (Foto:ist)

SIDOARJO, iNews.id– Suasana mencekam menyelimuti Dusun Kepuh, Desa Betro, Kecamatan Sedati, setelah seorang pria berinisial W tewas mengenaskan akibat tusukan senjata tajam. Peristiwa tragis ini terjadi pada Jumat dini hari (30/8), diduga dipicu oleh motif asmara yang berujung pada tindakan fatal.

Korban, seorang pemuda berusia 26 tahun asal Jalan Malik Ibrahim, Desa Kwangsan, Kecamatan Sedati, terlibat dalam hubungan asmara dengan seorang wanita yang ternyata masih terikat pernikahan.

Meskipun wanita tersebut sudah pisah ranjang dengan suaminya, hubungan mereka yang tersembunyi memicu konflik yang berujung pada kematian. Konfrontasi antara korban dan suami sah kekasihnya terjadi di kamar kos wanita tersebut.

Kejadian bermula saat korban mengantar kekasihnya pulang kerja. Tanpa sepengetahuan korban, suami wanita itu telah menunggu dengan niat untuk menyelesaikan masalah. Saat bertemu, suasana menjadi tegang. Korban dan suami sah kekasihnya terlibat perdebatan yang memanas.

Merasa terancam, korban memutuskan untuk meninggalkan tempat kejadian. Namun, nahas, pelaku mengejar korban dan meneriakinya sebagai pencuri. Teriakan itu memancing perhatian warga sekitar yang kemudian menghentikan laju sepeda motor korban.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network