Main di Klub Papan Atas Liga Thailand Port FC, Prestasi Asnawi Mangkualam Moncer

djanti virantika
Asnawi Mangkualam masuk skuad utama Port FC. (Foto: Port FC)

OLAHARAGA,iNewsSidoarjo.id-Prestasi kapten Timnas Indonesia terus moncer di kancah sepakbola Thailand. Asnawi Mangkualam yang gabung dengan Port FC, menjadi idola para suporter di liga papan atas Liga Thailand.

Melangsir dari okezone.com, Asnawi Mangkualam resmi gabung Port FC pada 26 Januari 2024. Dia memutuskan hijrah ke sepakbola Thailand, usai sebelumnya berkarier bersama sejumlah klub Korea Selatan, mulai dari Ansan Greeners hingga Jeonnam Dragons.

 

Hingga saat ini Asnawi pun total sudah mentas di 14 laga bersama Port FC. Sebanyak 2 laga di antaranya dilakoni Asnawi di ajang Liga Thailand 2024-2025.

Setiap kali berlaga, penampilan Asnawi bersama Port FC pun makin moncer. Asnawi mengawali perjalanannya musim ini bersama Port FC dengan bermain hanya 10 menit saja. Kehadirannya bisa membantu Port FC menang dengan skor 3-1 atas Rayong FC.

 

Tampak sukses mencuri perhatian pelatih Port FC, Asnawi langsung mendapat kepercayaan lebih di laga pekan kedua Liga Thailand 2024-2024.

 

Kala Port FC melawan Chiangrai United, Asnawi dimainkan selama 90 menit penuh oleh sang pelatih. Kapten Timnas Indonesia itu pun sukses membayar kepercayaan pelatih dengan bisa menyumbangkan 1 assist.

Berkat aksinya, Port FC pun bisa meraih kemenangan telak atas Chiangrai United. Laga berakhir dengan skor 5-1.

Dalam waktu dekat, Port FC akan menghadapi Khong Kaen United dalam pekan ketiga Liga Thailand 2024-2025. Laga itu akan digelar hari ini, Sabtu (24/8/2024) pukul 18.00 WIB.iNewsSidoarjo

 

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network