Sopir Taksi Online Ditemukan Meninggal di Dalam Mobilnya

Tim inews
Sopir ditemukan meninggal di dalam mobil. Foto:ist

SIDOARJO, iNews id – Warga di Jalan Satria, Kelurahan Ketegan, Kecamatan Taman, digemparkan dengan penemuan seorang sopir taksi online yang meninggal dunia di dalam mobilnya pada Kamis (22/8) malam. Korban diketahui bernama Abdul Aziz, pria berusia 46 tahun asal Semolowaru, Surabaya.

Peristiwa ini bermula saat korban menerima pesanan taksi online dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim menuju Jalan Satria, Taman. Sesampainya di dekat tujuan, korban mengeluh tidak enak badan dan sempat muntah-muntah.

Setelah diantar ke tujuan dan diberikan teh hangat, kondisi korban tidak kunjung membaik. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Taman oleh warga setempat.

Setelah mendapat perawatan dan dinyatakan sehat, korban dalam perjalanan pulang tiba-tiba mengalami kejang dan meninggal dunia di dalam mobilnya.

Kapolsek Taman, Kompol Anggono Jaya, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, hasil pemeriksaan sementara menunjukkan bahwa korban meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya.

Namun, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Kami telah melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti. Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit," ujar Kompol Anggono.

Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk dilakukan visum. Pihak keluarga korban pun telah menerima kejadian ini sebagai musibah.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network