Viral! Bayi Ajaib Selamat Usai Terjatuh Dan Luka Saat Banjir Kanal Barat

Ari Sandita Murti
Viral Bayi Terjatuh dari Jembatan Karet/ist

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Viral di media sosial seorang bayi terjatuh ke Jembatan Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (23/8). Beruntung, bayi tersebut selamat meski terluka, yang mana bayi tersebut diselamatkan oleh anggota Satpol PP Kecamatan Tanah Abang.

"Anggota Satpol PP Kecamatan Tanah Abang sedang melakukan penghalauan PKL di depan Stasiun Karet, tiba-tiba ada warga berteriak, ada bayi jatuh di pinggir kali BKB," tulis akun Satpol PP DKI sebagaimana yang dikutip dari okozne.com pada Jumat (23/8/2024).

Adapun informasi itu diunggah oleh akun Instagram Satpol PP DKI Jakarta, @satpolpp.dki pada Jumat (23/8) pagi tadi. Peristiwa itu terjadi pada sekira pukul 08.30 WIB, berawal dari teriakan warga tentang adanya bayi yang terjatuh ke ke pinggiran kali Banjir Kanal Barat (BKB).

Mendengar teriakan warga, anggota Satpol PP DKI Jakarta dari kecamatan Tanah Abang itu lantas turun ke bawah Jembatan pinggiran kali BKB untuk menolong bayi yang terjatuh itu.

Bayi tersebut berhasil dibawa ke atas kembali dengan selamat meski mengalami luka.

"Suraji, Anggota Satpol PP Kecamatan Tanah Abang membantu seorang anak kecil yang terjatuh di sekitaran Jembatan Stasiun Karet. Anggota Satpol PP langsung turun ke lokasi menyelamatkan bayi dan dibawa ke atas," tulisnya lagi.

Bayi tersebut sejatinya tengah diasuh oleh ayahnya, sedangkan ibunya tengah berjualan. Namun, tak dijelaskan kronologi bagaimana sampai bayi tersebut bisa terjatuh, hanya saja bayi itu telah dibawa ke Puskesmas guna perawatan.

"Sementara bayi tersebut dibawa oleh pihak keluarga ke Puskesmas Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang karena ada luka,"pungkasnya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network