Kapolsek di Mojokerto Tewas Bunuh Diri, Begini Faktanya

Sholahudin
Kapolsek di Mojokerto Tewas Gantung Diri/Okezone

MOJOKERTO, iNewsSidoarjo.id- Menyusul ditemukannya, seorang Kapolsek Prajurit Kulon Kota, Kompol Maryoko ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu, 11 Agustus 2024 kemaren, membuat gempar warga.

Melangsir dari informasi yang diperoleh Okezone, almarhum Kompol Maryoko memiliki riwayat sakit darah tinggi dan empat kali mengalami stroke. Bahkan sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit stroke.

"Untuk sementara dugaan bunuh diri masih penyelidikan, kami belum berani memastikan. Namun almarhum memang sakit darah tinggi dan beberapa kali mengalami stroke," ujar Kasi Humas Polresta Mojokerto Iptu Agung, Senin (12/8/2024).

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan kronologi kejadiannya berawal saat Kompol Maryoko terlihat berdinas terakhir hari Sabtu (10/8/2024) atau sehari sebelum ditemukan meninggal.

Almarhum juga sempat izin sakit tidak berdinas saat ada kegiatan di Polsek. Polisi saat itu mendapat laporan bahwa Kompol Maryoko ditemukan sudah tidak bernyawa. Petugas pun datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP di rumahnya.

Menurutnya, jenazah almarhum Kompol Maryoko saat ini sudah dimakamkan pihak keluarga pada Minggu (11/8/2024) malam Saat ini belum ada pergantian pejabat Kapolsek baru usai kejadian ini. Sementara suasana di Polsek Prajurit Kulon tetap normal seperti biasa.iNewsSidoarjo.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network